"Maarif Berkarya Mewujudkan Generasi Emas"

Minggu, 23 Juni 2013

Jombang - Para penegak Pramuka benar-benar dimanjakan dalam perhelatan Perkemahan Wirakarya Ma'arif NU Nasional (Perwimanas). Untuk menunjang kegiatan mereka yang akan dimulai besok (24/5), panitia telah menyiapkan akses internet nirkabel (wifi) gratis selama masa perkemahan.

Selain untuk akses informasi, jaringan internet yang pasang atas kerjasama panitia dengan Telkom tersebut juga akan dipergunakan untuk pelaksanaan olimpiade.

"Dalam pelaksanaan olimpiade nanti, peserta dan panitia tidak perlu lagi menggunakan kertas. Semuanya menggunakan basis IT. Pertanyaan, jawaban bakhkan penilaian kita lakukan secara online", terang Sunan Fanani, M.Pd.I., Sekretaris PW LP Ma'arif NU Jatim.

Menurut Sunan, persiapan panitia sudah hampir seratus persen. Semuanya sudah siap, kecuali hal-hal kecil yang bersifat melengkapi. "Semua kebutuan fital sudah beres. Tinggal pernak-pernik kecil yang terus kita pantau dan finalisasi", jelas Sunan

Selain akses internet gratis, fasilitas lain juga sudah siap diakses. Diantaranya adalah asuransi bagi peserta Perwimanas, 200 unit MCK, kartu perdana dan perlengkapan alat sholat.(sol)

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar