"Maarif Berkarya Mewujudkan Generasi Emas"

Minggu, 23 Juni 2013

Mojoagung, Jombang - Lokasi Perwimanas yang berada di daerah pedalaman, menjadi kesulitan tersendiri saat berkomunikasi. Untung ada operator seluler yang dapat diandalkan. 

Sejumlah peserta dan panitia dari luar daerah sangat terganggu dengan sinyal hand phone yang dibawa. Bahkan tidak sedikit yang menggerutu lantaran sinyal di HP-nya hilang.


Mas Edy Ya'kub yang setiap hari menggunakan nomor dari salah satu provider telekomukasi di Indonesia ini terpaksa harus mengirim sms berkali-kali karena sinyal yang tidak mendukung. "Wah, harus bolak-balik kirim mas," katanya.

Wartawan salah satu berita online ini bahkan harus keluar ruangan untuk mendapatkan sinyal yang diharapkan. "Yah mau gimana lagi," katanya dengan senyum kecut.

Ya, selama di bumi Perkemahan Babussalam Kalibening Mojoagung ini, hanya produk Telkomsel yang bisa diandalkan. Bahkan panitia mendatangkan mobil khusus untuk mendukung sinyal seluler selama perkemahan berlangsung.

"Untung saya punya HP dobel simcard," kata Hizbullah Huda, panitia devisi IT. Dengan demikian, ia tidak terlampau risau oleh kondisi sinyal yang turun naik. "Kalau lagi di dalam ruangan, nomer Telkomsel saya silahkan dihubungi," katanya dengan senyum sumringah.(s@if)a

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar