"Maarif Berkarya Mewujudkan Generasi Emas"

Minggu, 23 Juni 2013

Mojoagung, Jombang - Tidak hanya para pejabat yang berkenan hadir dan meramaikan kegiatan perkemahan ini. Para artis juga tidak mau ketinggalan.

Diantara artis yang dipastikan hadir adalah Arzetti Bilbina. "Sudah ada kepastian kalau Arzetti akan hadir memeriahkan kegiatan perkemahan ini," kata Maskut Candranegara kepada sejumlah media (23/6).

Artis yang mengawali karir sebagai model ini sengaja datang untuk berbaur dengan panitia khususnya devisi pentas dan seni. "Dia ingin berbaur dengan para pelajar untuk persiapan pementasan sejumlah pagelaran yang akan ditampilkan peserta," kata koordinator media center ini.

Kehadiran artis yang namanya terus menanjak sampai akhirnya menjadi salah satu peragawati papan atas di Indonesia ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

Arzti juga  sebagai presenter program televisi antara lain acara horor Percaya Nggak Percaya dan mengajar di Face Modelling. Wanita berdarah Minangkabau ini juga mempunyai sebuah sekolah modelling yang dimilikinya bersama Jamal Hasan, Zema Management. Arzetti juga menjadi juri reality show Mamamia Show yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar sejak pertengahan 2007.

Artis Rhoma Irama juga akan hadir di bumi perkemahan ini sebelum manggung di Alun-alun Jombang pada Ahad, 30 Juni.


Pin It

0 komentar:

Posting Komentar