"Maarif Berkarya Mewujudkan Generasi Emas"

Rabu, 26 Juni 2013

Mojoagung, Jombang - Sejumlah kegiatan kemah tidak membuat peserta suntuk apalagi stres. Saat malam hari, mereka bisa menghilangkan kejenuhan dengan menyaksikan pentas seni di lokasi.

Waktu sudah menunjukkan jam sepuluh malam. Namun suasana pentas seni masih tetap semarak. Para peserta berbaur dengan sejumlah pedagang menyaksikan atraksi peserta. Boleh jadi, pada malam hari inilah mereka bisa menghilangkan penat usai mengikuti sejumlah kegiatan seharian penuh yang demikian padat.

Saat penampilan banjari dari kontingen PC LP Ma’arif Kencong, para pengunjung demikian terhipnotis. Suara vokalis yang demikian merdu dengan diiringi kekompakan backing vokal serta alunan alat musik yang rancak, membuat suasana kian meriah.


Di sela-sela penampilan, tidak jarang peserta lain berebut pengabadikan gambar sang vokalis. “Kelihatan peserta mengambil kesempatan dalam kesempitan,” kata salah seorang panitia (26/6).

Sedangkan sejumlah kontingen lain memberikan aplaus atas kemerduan dan kemolekan sang vokalis. “Benar-benar mampu melepas penat mas,” kata kontingen dari Gresik Jawa Timur.

Merekapun tidak jarang yang meliuk-liukkan badan sembari menikmati alunan suara merdu tersebut.

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar